Gua Pancur


Gua Pancur  adalah Sebuah gua besar dan panjang yang di dalamnya diairi air setinggi orang dewasa. Konon panjangnya mencapai belasan kilometer, namun yang bisa dijelajahi dengan alat seadanya hanyalah berkisar kurang dari satu km. Gua yang terletak di Desa Jimbaran Kecamatan Kayen Kabupaten Pati ini pernah pernah menjadi ajang digelarnya Raimuna Daerah Gerakan Pramuka se-Jawa Tengah pada tahun 1996.
Sayang lokasi wisata yang awalnya mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten sekarang terbengkalai.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gua dengan judul Gua Pancur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jelajahpati.blogspot.com/2013/10/gua-pancur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Nur rochim - Selasa, 01 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Gua Pancur"

Posting Komentar